Selasa, 24 Maret 2015

Salam Perkenalan

Hai sobat... bagaimana kabar kalian hari ini? baik bukan? J
Admin harap begitu dan selalu begitu. Aamiin... sebelum kita beranjak lebih baik, mungkin admin perlu menyampaikan beberapa patah kata sebagai salam perkenalan. Karena jujur saja ini adalah pertama kalinya admin membuat dan mengelola blog.. (hehehe, maklum agak kurang ngerti soal beginian. Nah kalo yang begituan???  .
Hidup itu indah bila kita buat indah, dan mungkin sebaliknya. Ada banyak sekali hal yang dapat membuat hidup kita terasa lebih indah. Atau setidaknya membuat hidup kita lebih bermakna dan semangat untuk menjalani hari-hari. Orang tua, adik/kakak, teman, sahabat, pacar, mereka adalah orang terdekat yang senantiasa memberikan semangat dan menyumbangkan lengkung manis di wajah kita.
Okey kita masuk perkenalan, nama admin Alip (nama panggilan sob). Asal dari Kota Perwira. (Hayo ada yang ga tahu kota perwira itu mana y?). Sekarang masih kuliah di sebuah Universitas Diponegoro Semarang, kampus paling keren di semarang raya. Tempatnya yang strategis dan nyaman untuk belajar itulah yang menjadi salah satu alasan admin meneruskan studi di sana. Untuk itu bagi temen-temen yang masih duduk di bangku SMA, dari-pada pusing dan bingung mau lanjut studi ke mana? mending daftar ke Undip aja... (sekalian promosi aja kali yak.. hehe :D)
Blog ini mimin buat karena banyak alasan dan tujuan. Alasan pertama adalah karena mumpung ada temen yang mau ngajarin cara bikin blog, dan tujuan pertamanya adalah...biar exist dikit lah.. (hehe, biar ga ketinggalan sama temen-temen kampus). Sebenernya sih udah lama banget pengin buat tapi selalu gagal. Terlalu sibuk mungkin ya. Atau menyibukan diri tepatnya. Jadi, karena rencana sudah terlaksana, tinggal dikelola dan dikembangkan.. untuk isi dari blog ini sendiri nantinya akan membahas tentang banyak hal.. terutama akan ada cerita tentang “Anak Ubi Cileumbu”.. waah, apaan tuh? Apakah dia makhluk jadi-jadian yang dilahirkan dari seekor Ubi??? Pasti banyak yang bertanya-tanya.. makanya simak ceritanya di blog ini..... selamat menyimak. makasih......
           
                                                                                               
                                                                                                                        Hormat saya,
                                               
                                                                                                                                ttd

                                                                                                                             Admin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar